seach file

Custom Search

Kamis, 26 Februari 2009

RENANG

Kalau bicara berenang ini adalah acara favorit ku , soalnya kalau sudah berenang aku jarang mau berhenti , pernah aku berenang dengan Bude Royani, Mbak Apri , Mbak Tita , Chacha mulai jam 10 00 pagi sampai jam 3 00 sore he he he...

kalau bicara berenang aku punya foto waktu aku berenang pertama kali sama abi dan umi
liat deh foto foto


Waktu itu Umi engga ikut berenang tapi aku , soalnya umi engga punya baju berenang dan abi juga melarang umi soalnya tempat renang itu karena berenangnya campur antara laki laki dan perempuan jadi abi engga mau umi ikut berenang. walaupun umi engga ikut berenang tapi aku senang banget waktu itu ...

oh iya waktu itu juga teteh encuh dan mama rekas juga ikut berenang tapi sayangnya foto engga ada jadi aku engga bisa ngenalin teteh encuh dan mama rekas deh


ini ada foto umi juga loh waktu ikut berenang



Tunggu lagi cerita ku ............. aku mau ngenali semua keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

paid by view